Selasa, 17 Oktober 2017

Summer Sunset Makeup Dalam 10 Menit

Summer Sunset Makeup Dalam 10 Menit - Bisakah kecantikan organik tetap terlihat glamor, segar dan menyenangkan? Tentu saja!
Summer Sunset Makeup Dalam 10 Menit

Anda telah bertanya kepada saya tentang penampilan pergi-ke musim panas saya. Saya suka tampilan ini karena itu SEDERHANA, segar dan di bawah 10 menit! Anda juga bisa melakukan ini tanpa alat apapun jika Anda mau, tapi saya menambahkan beberapa sikat yang saya gunakan untuk kenyamanan Anda!

PRODUK YANG DIGUNAKAN (DALAM ORDER):

KULIT PREP: Jasmine Garden Toner | Glow Brightening Serum | C'Lavie .21 Serum 

FOUNDATION + Concealer: Vapor Suasana Yayasan | Serum Dasar Minimalis

HIGHLIGHTER: Stick Bio Brightener  | Magic Luminizer

BLUSH:  Blush Blush di Courtesan

BRONZER: Bubuk Perunggu Bio

MATA: Palet Mata Asap dan Cermin

Saya mencampur tiga warna terakhir di sebelah kiri dan melambangkan ke bagian atas mata dengan sikat rias vegan . Lalu saya menerapkan lapisan kecil warna kedua di bawah penutup mata saya untuk pop dengan sikat siku (ini bekerja dengan baik jika warnanya oranye, perunggu atau hitam).

Post By : Ratunya Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.