Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Berhasil Mengobati Anemia (Tanpa Suplemen Besi!)

Cara Berhasil Mengobati Anemia (Tanpa Suplemen Besi!) - "Warna" tidak pernah berlangsung lebih dari satu hari untuk saya, tidak peduli apa yang saya lakukan. Namun, tahun lalu ketika saya menyelesaikan pekerjaan darah saya, dokter saya menunjukkan alasannya.

Saya sangat menderita anemia (yang berarti saya mengalami gangguan produksi sel darah merah). Tapi aku bukan sekadar anemia biasa. Tingkat hemoglobin saya sangat rendah. Ini masuk akal karena saya memiliki semua tanda: kelelahan, kulit pucat, tangan dan kaki dingin, sakit kepala sesekali dan kelemahan parah. Oh, dan masalah serius berjemur.

Dokter saya memberi saya dua pilihan: mendapatkan transfusi darah atau membuat sel darah merah saya masuk.

Saya dengan bijak memilihnya nanti. Saya mencoba suplemen zat besi tanpa perbaikan nyata. Ini karena penipisan zat besi tidak selalu menjadi penyebab anemia.
Cara Berhasil Mengobati Anemia (Tanpa Suplemen Besi!)

Jika penipisan zat besi bukan sumber masalah, ini bisa mengakibatkan kelebihan zat besi dan tetap membiarkan penderita anemia dan pengaruhnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui jenis dan penyebab anemia Anda dan mengatasi masalah yang mendasarinya.

Sejak membuat komitmen jumlah sel darah merah saya, saya telah mengendalikan anemia saya dan dengan senang hati dapat mengatakan bahwa hari ini, saya telah melakukannya! Kulitku telah menjadi warna zaitun yang sehat dan bercahaya. Jumlah sel darah merah saya sangat rata-rata, kulit saya terakhir, energi saya naik dan kesehatan saya tidak pernah lebih baik! Anda dapat melihat banyak perbaikan dengan mengendalikan anemia Anda dan mengatasi akar penyebab kekurangan Anda.

Inilah cara saya menyembuhkan anemia saya - tanpa suplemen zat besi!

EKSTRAK KULIT OLIVE Saya percaya ekstrak daun zaitun adalah kunci untuk menjadi lebih baik, dalam kasus saya. Ini mengandung kadar vitamin C, B dan zat besi yang tinggi. Suplemen ini meningkatkan dukungan sistem kardiovaskular dan kekebalan tubuh. Ini meningkatkan energi Anda dan meningkatkan tekanan darah sehat. Karena daun zaitun adalah antioksidan, ini membantu memerangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan melindungi otak dari kehilangan memori yang terkait dengan anemia.

VITAMIN Kekurangan vitamin A diketahui menyebabkan anemia . Vitamin A secara positif mempengaruhi mobilisasi besi, memperbaiki sintesis hemoglobin, dan membantu defisiensi zat besi yang disebabkan oleh anemia. Saya benar-benar MENYUKAI tetesan vitamin A ini - Anda hanya perlu satu tetes sehari untuk penyerapan maksimal, tapi saya menggunakan jumlah yang murah hati untuk minum teh, air dan kombucha setiap hari.

VITAMIN D Sebuah studi di Los Angeles menemukan kaitan antara kekurangan vitamin D dan anemia. Wanita dengan tingkat rendah memiliki risiko anemia yang jauh lebih tinggi. Tingkat vitamin D yang lebih rendah dikaitkan dengan kadar hemoglobin dan anemia yang lebih rendah. Suplementasi vitamin D secara positif dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah, oleh karena itu membantupenyembuhananemia. Saya suka tetesan Vitamin D ini . Anda juga bisa mengoleskan vitamin D secara topikal untuk bercahaya.

FOLAT Memiliki terlalu sedikit folat (vitamin B9) dalam darah Anda menyebabkan defisiensi asam folat yang pada intinya adalah anemia. Folat diperlukan agar tubuh Anda membuat sel darah merah baru. Tubuh Anda membutuhkan sel darah merah untuk membawa oksigen ke organ tubuh Anda. Melengkapi folat mendorong tubuh Anda untuk menghasilkan sel darah merah ini secara alami.

VITAMIN C membantu Anda menyerap lebih banyak zat besi. Saya suka permen vitamin C organik yang lezat ini! Viamin C, juga dikenal sebagai asam askorbat, tidak dibuat di dalam tubuh tapi harus didapat dari makanan atau suplemen. Vitamin C memainkan sejumlah peran penting dalam tubuh, termasuk meningkatkan penyerapan zat besi. Besi membantu membuat hemoglobin, bagian dari sel darah merah yang membawa oksigen. Vitamin C juga membantu produksi sel darah merah. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan anemia, atau jumlah sel darah merah rendah. Mengambil suplemen vitamin C dapat secara drastis memperbaiki kekurangan vitamin C serta jenis anemia lainnya.

TIP PRO: Saya juga meningkatkan asupan daging organik, daging rumput, minyak zaitun, bayam dan wortel, yang semuanya mengandung vitamin dan protein tinggi yang meningkatkan jumlah sel darah merah. Hindari kafein dan alkohol jika memungkinkan.

Post By : Ratunya Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.