Senin, 16 Oktober 2017

Apakah Ekstensi Bulu Mata Lebih Aman Daripada Maskara?

Saya akan jujur: pertama kali saya mendengar tentang perpisahan, saya mencemooh. Mereka tampak, dalam kata, pemeliharaan tinggi.

Aku selalu menjadi no-makeup, tidak maskara jenis gadis. Sementara saya memakai make up untuk pemotretan atau saat menguji produk untuk blog ini, saya tidak pernah menjadi gadis glam total dalam kehidupan nyata. Jujur saja, saya rasa ini bukan bagian dari siapa saya sebenarnya (yang merupakan hippie bohemian penuh, rupanya.)

Sementara saya berpikir bahwa perpisahan itu adalah sesuatu yang saya coba-coba lakukan sekali atau dua kali - untuk pernikahan atau acara khusus - saya sekarang secara resmi, tanpa ragu, turun tangan di kamp "kecanduan" ke mereka. Dan bangga akan hal itu! Saya telah menjadi salah satu wanita yang benar-benar tidak yakin bagaimana saya hidup tanpa mereka!

Saya telah memakai ekstensi bulu mata selama lebih dari setengah tahun. Saya ingin memberikan ini full-on ride sebelum saya melakukan review - dan Anda akan mengerti mengapa. Mengenakan bulu mata dalam jangka pendek adalah permainan yang BENAR-BENAR berbeda dari pada yang mereka lakukan full-time.

Pertama, temukan artis bulu mata yang bisa Anda percaya. Ekstensi bulu mata bukan sesuatu yang seharusnya dilakukan seseorang pada keheningan di belakang salon kuku-pasti penelitian dan dapatkan rujukan dan pergi ke profesional.

Jika Anda di California, saya sangat merekomendasikan Emily Ober. Em telah menjadi ahli kosmetik berlisensi selama 4 tahun terakhir. Dia juga mengajarkan dan mengesahkan yang lain. Saya selalu terkesan dengan kecepatan Emily dan hasil karya yang lembut. Dia benar-benar mendapatkan setiap.single.lash (yang saya tahu bukanlah tugas yang mudah dengan saya!) - dan selalu membuat saya tertawa!

Ingat bahwa ekstensi bulu mata Anda akan diterapkan di atas bulu mata Anda yang sebenarnya. Tidak seperti bulu mata palsu, ini adalah bulu mata TRUE yang tepat yang Anda goyang - lebih lama dan lebih dramatis!

Sejak saya mulai memakai ekstensi bulu mata saya, saya mendapat pujian dan pertanyaan setiap hari tentang mereka. Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa mereka adalah ekstensi, jadi orang selalu bertanya kepada saya apakah bulu mata saya nyata dan apa yang saya lakukan agar tetap tebal! Saya ingin membahas SEMUA pertanyaan Anda di posting ini, termasuk beberapa yang paling umum. Ini dia ...

Apakah Ekstensi Bulu Mata Lebih Aman Daripada Maskara?

Apa itu benar-benar ingin memiliki ekstensi bulu mata selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun?


Meskipun bulu mata saya berlimpah secara alami, mereka akan menjadi kurus dan getas dari tahun maskara dan teknik kecantikan yang tidak tepat. Mereka tidak mungkin "mengangkat" saat menerapkan maskara, karena berat bulu mata saya sendiri seringkali membuat mereka terkulai. Bulu mata palsu tidak lebih baik! Bukan saja tidak mungkin saya mengenakannya, mereka selalu menimbang kelopak mataku, memberi saya barang yang bagus. Plus, ada seni mengisi garis bulu mata dengan liner, yang biasa saja tidak pernah saya kuasai. Tambahkan ke bahwa potensi bencana dari strip cambuk jatuh selama kegiatan yang menyenangkan, dan itu hanya TIDAK layak.

Memiliki perpanjangan bulu mata adalah dorongan kepercayaan diri seperti tidak ada yang lain. Mata Anda langsung terangkat dan Anda terlihat lebih terjaga dan anggun. Ekstensi bulu mata sangat rendah - saya dengan lembut menyikatnya sekali sehari dengan pemerah bibir - produk yang mengandung lidah buaya atau zat alami serupa, yang melapisi bulu mata Anda untuk menahannya di tempat.

Saya bangun dan tidak perlu khawatir memakai make up. Tentu saja, jika saya keluar, saya mungkin harus menambahkan beberapa pelembab atau lip balm, tapi saya tidak khawatir tentang memiliki mata raccoon dengan maskara atau bulu mata saya terjatuh dengan potongan. Ini benar-benar mendorong kepercayaan diri saya mengetahui bahwa tidak peduli apa, saya selalu memiliki bulu mata panjang dan penuh yang membuat mata saya pop.

Apakah Ekstensi Bulu Mata Lebih Aman Daripada Maskara?

Apakah itu merusak bulu mata alami Anda?

Mitos terbesar adalah bahwa perpisahan bulu mata merusak bulu mata Anda sendiri. Mereka sama sekali tidak.

Sebenarnya, saya mengambil bulan terakhir "off" dari memakai ekstensi bulu mata (ketat karena saya bepergian) dan saya perhatikan bahwa bulu mata saya lebih tebal dari sebelumnya! Mereka biasa jatuh saat aku mencuci muka di kamar mandi dan mereka tidak pernah terjatuh sekarang. Bulu mata alami saya hanya memiliki tiga kali lipat ketebalan. Aku hampir tidak bisa memisahkan mereka dengan tongkat cambuk! Saya 100% mengaitkan ini dengan ekstensi bulu mata.

Saya percaya bahwa ketika bulu mata Anda yang sebenarnya harus "menahan 'ekstensi selama berbulan-bulan, ini akan memperkuat bulu mata alami. Bahkan bulu mata bawahku telah tumbuh lebih banyak, karena aku tidak merusaknya dengan maskara dan kemudian menariknya kembali sementara menyeka maskara.

Mengapa tetap bertahan dengan begitu lama?

Kenapa tidak? Sementara investasi awal Anda bisa menghabiskan sekitar $ 200 ( atau Anda bisa menyebutkan posting blog ini ke Emily Ober untuk penghematan utama! ), Hanya sekitar $ 60 setiap 6 minggu.

Bagi saya, ada baiknya setiap sen tidak perlu khawatir dengan maskara, bulu mata palsu, lem, lengkung tongkat, noda maskara, waktu yang dibutuhkan untuk mengoleskan maskara, mencuci sarung bantal setiap malam karena maskara, menghilangkan maskara atau memakai make up [ Fiuh!] Dengan perpanjangan bulu mata, Anda membutuhkan sedikit makeup. Bila ada sedikit make up untuk dibeli, Anda menghemat uang.

Sejujurnya saya pikir itu menjadi salah satu perawatan kecantikan yang paling hemat biaya di luar sana - dan Anda merasa hebat setiap kali menyelesaikannya!

Apa bagian kesukaanmu tentang mereka?

Saya suka betapa rendah pemeliharaannya dan betapa cantiknya mereka membuat saya merasa. Efek dramatis yang dimiliki ekstensi bulu mata selalu membuat mata saya menjadi focal point. Aku bisa bangun dan hanya kelopak mataku tahu bahwa aku terlihat bagus! Begitu cantik dan terlihat sangat alami, dan Anda tidak bisa melihat gumpalan lem atau semacamnya.

Jika mataku terlihat besar, cerah dan terjaga, aku merasa hebat dan 99,9% siap berangkat.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memakai?

Prosesnya memakan waktu sekitar 1-3 jam tergantung teknisi dan gaya bulu mata Anda. Emily menambangku sedikit lebih dari satu jam.

 Apakah itu hal yang paling aman untuk matamu - bagaimana dengan lemnya? 

Saya bertanya kepada Emily tentang hal ini sebelum memulai sesi bersama, dan inilah yang dia ceritakan tentang bulu mata yang dia gunakan pada saya, Bella:

"Saya ingin mendidik melalui Bella Lash dari perusahaan ekstensi bulu mata lainnya karena apa yang mereka perjuangkan. Perusahaan ini dimulai oleh suami dan istri, Zach dan Haley Chipman, yang keduanya adalah individu brilian. Zach adalah seorang insinyur dan Haley adalah Perawat Terdaftar. 
Mereka mempertemukan mereka dan memulai perusahaan ekstensi bulu mata yang akan berbeda dari yang lainnya. Bella Lash adalah tentang keamanan dan kualitas. Produk kami diproduksi di Amerika Serikat yang membedakan kami dari merek lain di luar sana. 
Produk kami lebih diatur dan CEO kami memiliki kendali penuh atas segala hal. Semangat mereka untuk industri ini jelas melalui produk dan teknik inovatif yang mereka dapatkan! Saya merasa sangat beruntung bekerja untuk perusahaan yang sangat memperhatikan konsumen. Saya merasa aman menggunakan produk Bella Lash pada klien saya karena standar, reputasi, dan semua hasil indah yang saya dapatkan karena bulu mata perekat dan bulu mata mereka yang sangat lembut. "

Saya benar-benar merasakan ini. Sebagai seseorang yang secara eksklusif memakai bulu mata sejak saya mulai, saya tidak pernah memiliki satu efek samping yang merugikan. Tidak merobek, tidak ada sensitivitas, tidak ada infeksi - bahkan tidak ada sedikit iritasi. Saya akan ragu untuk beralih ke hal lain, jadi inilah rekomendasi saya yang paling nyaman! Emily menggunakan Bella Lashes secara eksklusif. 

Seberapa sering Anda mendapatkannya?

Saya pergi setiap 3-4 minggu tapi Anda bisa pergi setiap 6-8 minggu jika Anda menggunakan extender bulu mata Anda setiap hari. Jika saya memiliki sebuah acara atau sesuatu yang istimewa yang saya hadiri, saya pastikan untuk menemui Em untuk mengisi sebelumnya. Sekarang ada daftar periksa cinta kasih, seperti mendapatkan pijatan, melihat chiropractor saya, dll.

Apakah lebih mudah dan aman daripada maskara atau bulu mata palsu?

IYA NIH! Tidak ada lem oleh garis bulu mata Anda dan tidak ada omong kosong beracun di bola mata Anda! Sejujurnya saya pikir itu lebih murah juga, karena Anda akhirnya membeli lebih sedikit produk make up dan makeup dari waktu ke waktu.

Apakah Anda harus tetap dengan satu set bulu mata?

Bagian yang terbaik adalah, Anda bisa bermain-main! Jika Anda ingin menjadi lebih besar dan lebih berani, mulailah alami dan kemudian Anda masuk kembali untuk mengisi, Anda bisa meminta lebih banyak, bulu mata lebih tebal atau tampilan yang lebih dramatis. Saya suka memiliki "tatapan kucing" itu di mataku. Mereka menciptakan garis bulu mata yang gelap dan mewah yang memberi sisi super seksi, tapi juga terasa sangat alami pada saat bersamaan.

Post By : Ratunya Herbal

Baca Juga :








0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.