Senin, 16 Oktober 2017

5 Cara Baru Menggunakan Produk Kecantikan Anda

Bersih, kecantikan yang lebih hijau akan menjadi mainstream. 2017 akhirnya menjadi "Tahun Kecantikan Hijau," berkat lebih banyak toko ritel, wanita, ibu seribu tahun (dan bahkan laki-laki!) Semakin jelas kesehatan dan kesehatan mereka.
5 Cara Baru Menggunakan Produk Kecantikan Anda

Lemari kecantikan saya penuh dengan merek yang dicoba dan benar serta segenggam ratusan merek kecantikan bersih baru yang muncul tahun ini. Sungguh menakjubkan menyaksikan revolusi tumbuh! Dengan banyaknya produk yang masuk ke arus utama, dan ini adalah musim minimalisme, saya pikir saya akan mengurangi beberapa produk saya dan memberi Anda lima cara untuk menggunakan barang-barang kecantikan alami yang sudah Anda miliki dengan cara baru dan menarik. Baca saran saya di bawah ini ...

The stabilo Anda tidak pernah tahu Anda telah ...

Waxelene adalah alternatif petroleum jelly multi-tasking yang manjur. Ini memiliki ratusan kegunaan sudah sebagai pelembab, krim popok, penyembuhan balsem, gel rambut, anti-chafe, after-shave, body lotion dan banyak lagi. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai stabilo untuk wajah Anda? Itu benar - setelah menerapkan riasan Anda (atau mungkin sebagai pengganti itu!) Tambahkan setetes Waxelene ke zat cair favorit Anda untuk kilau yang indah, atau gunakan sendiri untuk mendapatkan cahaya yang indah. Sedikit berjalan jauh dan Anda akan terhibur berjam-jam!

Buanglah kotoranmu ...

Saya suka masker wajah karena membuang noda dan meringankan bekas jerawat. Tapi tahukah Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari minum masker Anda juga? Tambahkan satu sendok teh masker wajah organik seperti Masker Penyempurna Kulit Odacite  ke segelas air. Masker pemurni ini mencakup bahan penyembuhan seperti Bentonite Clay, Enzim Pepaya dan arang aktif, yang dapat mendetoksifikasi tubuh dari dalam, keluar! Ini membantu kesehatan usus, masalah perut, kulit, pencernaan dan banyak lagi. Pastikan untuk memeriksa ramuan sebelum mengkonsumsi, dan tanyakan kepada dokter sebelum mengkonsumsi jika Anda minum obat apapun.

Kulit sehat untuk Anda - dan teman terbaik Anda ...

Hampir semua hal yang bisa membantu Anda juga bisa membantu anjing atau kucing Anda juga! Tambahkan sendok minyak kelapa organik ke makanan mereka di malam hari untuk membantu menjaga mantel mereka berkilau. Jika mereka mengalami masalah kulit atau pencernaan, tambahkan satu sendok teh lempeng bentonit ke air pooch Anda pada waktu makan malam. Pecah tanah liat hijau prancis dan buat masker jika Anda melihat adanya tumor atau pertumbuhan kulit. Bungkus tumor atau pertumbuhan dalam campuran tanah liat / air, dan perhatikan saat mereka berkurang dan kemudian hilang. Mungkin butuh beberapa minggu, tapi jangan menyerah! Saya telah menyingkirkan doggie saya yang lebih tua dari tiga atau empat tumor dengan cara ini, ketika dokter hewan menyarankan operasi atau bentuk pengobatan yang lebih agresif.

Semua perangkat tambahan ...

Genetix Organic Enhancement Oil dirancang untuk digunakan di dada dan decolletage Anda. Tapi tahukah Anda minyak ini bisa digunakan untuk "meningkatkan" dan memperbesar bibir dan pantat Anda juga? Yap - pijat saja di malam hari untuk efek instan yang hampir instan. Semakin Anda melakukannya, semakin baik hasilnya! Itu satu jongkok yang perlu Anda lakukan dan satu produk bibir yang tidak terlalu banyak yang perlu Anda beli. Voila!

Toner sebagai parfum ...

Salah satu kegunaan favorit saya untuk toner adalah melipatgandakan sebagai parfum. Saya menggunakan Cinta Tak Terbatas Lotus Wei  sebagai kabut untuk wajah saya, tapi juga membuat aroma indah dan ringan untuk disemprotkan sebelum pertemuan atau tanggal kopi. Temukan toner yang tidak mengandung aroma yang menggelegar. Saya suka aroma seperti mawar, neroli dan jeruk. Semprotkan pakaian Anda, titik denyut nadi dan rambut - lalu perhatikan saat orang disekitar Anda memperhatikannya!

Post By : Ratunya Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.